Loading...
Sunday, December 03, 2006

tjerita: A-SIS-TEN

Perjalanan ke Riau, menyadarkan saya pentingnya asisten dalam hidup ini. Pada kesempatan yang lalu saya diberi penugasan untuk merekam foto salah satu perusahaan yang bergerak di bidang minyak. Tentunya saya ingin yang terbaik untuk hasilnya nanti, maka saya membawa peralatan saya yang tidak bisa dibilang sedikit, walhasil saya berangkat sendiri dalam penugasan ini.

D1: (jkt-pknbaru)


(pkbru-rumbai)

Saya berangkat naik lion air , yah masih lancar2 sajalah. Di pesawat saya berpikir2 seraya menduga-duga angle apa dan teknis di lapangan nanti, krn brief tidak terlalu lengkap ketika berangkat. Hmmm...ada yang kelupaan , naik pesawat ini saya penuh kecurigaan krn banyaknya laporan dan surat pembaca mengenai kehilangan di bagasinya. Pas udah boarding ngetemnya di pesawat lama juga 30 menit-an kali ada..hmmm ngaret juga. Syukurlah sesampainya di pkbru tas bagasi semua lengkap. Menurut jadwal saya mengendap dulu di pknbaru. Tapi ketika dijemput dan sampai di kantor rumbai mulailah kesialan muncul...saya yg masih jetlag terkaget juga ternyata saya langsung moto. Masih berdaptasi saya pasang lah lampu2 saya itu, sambil mengeset lampu datanglah kawan saya membantu. Saking sibuknya karena ngeset sendiri salah satu lampu tertarik kabel sincro...dan prangg..... flash tubeku pecahhh, pakailah aku lampu cadangan yang baru kubeli sehari sebelumnya...dan tidak nyala..untung aku bawa lampu flash kecil yahh bisalah diakali walau hasil tak maksimal...

(rumbai-duri)

2,5 jam, rawat inap di duri. Hotel lumayanlah.

D2: (duri)

Persiapan moto rig

Briefing di mess, berangkatlah ke rig caltex duri, cuaca mendung, sudut terbatas, gonta ganti lensa repot. pot...hasil belepotan minyak. Sialan susah juga ternyata. Sempet pula tripod ketinggalan.

(duri-pkbru)

moto gudang trafo, lumayan agak tenang dan terkendali

ke hotel nginap, persiapan ke batam

D3: (pkbru-batam)

Telat sampai bandara, tiket merpati hangus...pusing lagi. Naik batavia akhirnya.

(batam)
tas paling gede kebawa entah kemana sama batavia, sampai tapi hati gak tenang tas gw belum ketemu,sholat jumat, jam 2 baru bisa balik lagi tas gw, fuihh. Rawat inap di nagoya, malam.. godaan menyapa..

D4: (batam)

(Batam)

foto2 lagi...nginap di mess..liat malam di batam beli troli


D4: (batam-jkt)

Naik Adam AIR , KOMPUTERnya RUSAK..damn, ngantri, sama group element, bagasi kelebihan 15 kilo, damn...pramugarinya boleh dehh seksi juga



(Jakarta)

naik taksi sampai kantor DUIT taksi kurang dipake orang...damn, edit setor foto..


RIBET...
TERNYATA SAYA
BUTUH ASISTEN

2 comments:

FLaW said...

wakakak.....lain kali lu bawa ob dari kantor ajah buat jadi asisten....trus jangan lupa: BAWA UANG YANG CUKUP. Malu wooy....naik taksi uang-nya kurang. Huehehehe...

MIKO said...

(flaw)

-budget terlanjur dah acc dr agency jd sukar direvisi tuk 2 orang,
-duit memang bawa mepet sih he he, tak tega gw bolak-balik mau ke atm semntara barang gw sapa yg jaga dunkkk...
-taxi sih gak malu-malu amat kan bayarnya setelah sampe, btw OB gendeng yang make duit gw di kantor tanpa ijin gw ...damn OB...

 
Toggle Footer
TOP