Tuesday, March 03, 2015

ARTI SINGKATAN STATUS PENGIRIMAN JNE

Biar nggak bingung lagi, yuk mari sama sama simak penjelasan beberapa istilah / kode status pengiriman JNE berikut ini :
Manifested
Barang yang akan dikirim sudah diterima di JNE, sudah siap dan menunggu proses pengiriman.
On Transit
Paket yang dikirim sedang transit di kota lain, dan akan diikutkan dengan jadwal pengiriman menuju kota tujuan.
On Process
Paket sedang dalam proses pengiriman, kalau masih pada tahap ini biasanya agak lama menunggu updatenya.
Received on Destination
Maksudnya barang sudah diterima di JNE kota tujuan pengiriman, tapi masih belum dikirim ke alamat tujuan
Delivered
Artinya paket sudah diterima di alamat tujuan, buat buyer bila anda tidak di tempat segera hubungi orang satu rumah anda untuk konfirmasi, sedangkan buat seller tidak ada salahnya mengontak buyer menanyakan apakah paket sudah diterima dengan selamat ?
AU (antar ulang)
Barang anda sudah dibawa untuk dikirim tapi karena belum sempat diantar pada hari sebelumnya maka akan diulangi kembali hari ini.
BA (bad address)
Alamat yang dituju tidak jelas atau salah. Hal ini bisa disebabkan kesalahan pada penulisan alamat, nomor RT/RW, nomor jalan, nomor rumah, kodepos, nomor gang, dan sebagainya.
MR (misroute)
Pengiriman salah menggunakan jalur atau menggunakan tujuan yang salah. JNE akan segera membetulkan jalur pengiriman paket yang digunakan
CC (criss cross)
Paket yang dikirim tertukar dengan paket lain.
Redelivery
Paket akan dikirimkan kembali, ini bisa disebabkan penerima tidak ada di rumah.
CODA (closed once delivery attempt)
Paket telah diantar kurir JNE ke alamat tujuan, tetapi alamat penerima ternyata salah atau kosong. Kalau muncul status ini sebaiknya anda menghubungi kantor cabang JNE di kota anda.
Cnee unknown
Nama penerima paket tidak dikenali di tempat tujuan pengiriman, atau nama orang tersebut tidak tinggal di alamat tujuan. Ini bisa jadi disebabkan kesalahan penulisan nama atau alamat saat mengirim paket
NTH (not at home/not home)
Saat paket tersebut diantar ke alamat tujuan tidak ada orang yang menerimanya
Box delay
Barang ada di JNE tapi tidak dikirimkan karena alamat salah atau tidak lengkap. Disarankan untuk langsung mengambil di kantor pusat JNE kota setempat.
Box undel (box undelivery)
Paket sudah dikirim ke alamat tujuan tapi tidak orang di tempat dan sudah dihubungi berkali - kali melalui nomor telepon yang tercantum tidak ada respon
Status kosong (tidak ada isi keterangan apapun di status pengiriman)
Ini bisa disebabkan kesalahan input data paket di JNE asal pengiriman, masih belum diupdate oleh agen JNE, barang yang dikirim belum masuk tahap Manifest, atau ada error pada database JNE
Invalid bag
Status ini berarti paket anda salah masuk tas (invalid bag) sehingga ikut dikirimkan melalui jalur yang salah. Karena sudah dikenali bahwa barang tersebut tidak seharusnya dimasukkan dalam bag lain maka silahkan tunggu saja sampai ada update status JNE berikutnya.
LBA (luar batas antar)
Lokasi tujuan pengantaran paket di luar zona pengiriman JNE, biasa disebabkan alamat yang tertera letaknya di tempat terpencil. Silahkan hubungi kantor cabang JNE setempat untuk mengambil sendiri paketnya.
AU to OPS
Barang yang sebelumnya tidak sampai ke tangan penerima telah diserahkan ke bagian Operasional JNE untuk dikirimkan kembali.
HO/Hold
Paket sedang ditahan oleh pihak JNE, hubungi kantor JNE di kota anda untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.
Hand over
Paket tersebut telah diserahkan ke pihak lain untuk diteruskan, biasanya adalah agen JNE lain yang lebih dekat dengan lokasi tujuan pengiriman.
HVS (High value shipment)
Barang yang dikirimkan termasuk kategori benda berharga atau bernilai tinggi.
CL
Maksudnya saat kiriman diantar ke alamat tujuan tapi keadaannya tutup atau kosong.
Pending Undel
Artinya paket tidak terkirim (Undelivered) dan masih ditunda (Pending) proses berikutnya. Lebih baik anda ambil sendiri di agen JNE kota anda kalau status ini yang muncul.
FW (forward)
Paket diteruskan ke agen JNE di kota tujuan
HO to HVS
Barang yang dikirimkan ditahan (Hold) pada bagian pengiriman benda berharga (High Value Shipment).
AU EX UNDEL
Paket akan dikirim ulang karena sebelumnya tidak bisa diantar ke alamat tujuan.
Handover closing
Barang tersebut sedang dalam proses pengiriman ke kota tujuan
Bt
(Masih dugaan) Paket batal dikirimkan pada waktu itu, dan sedang menanti proses pengiriman berikutnya. Ini disebabkan terjadinya masalah operasional JNE di lokasi bersangkutan
Hold rusak
Status ini menginformasikan bahwa paket anda ditahan karena telah terjadi kerusakan, biasanya akan dituliskan juga dimana lokasi kejadiannya di akhir status.
Ada jadwal antar
Paket telah diikutkan pada jadwal antar dan menunggu gilirannya.
Lain lain
Status ini digunakan kalau paketnya belum diketahui keadaannya atau tidak ada alasan khusus.
HO to SHODIQ
Paket anda ditahan pada bagian JNE yang tercantum
TLP Cnee NR
Nomor telepon penerima sudah dihubungi tapi tidak diangkat, selanjutnya barang tersebut dibawa kembali oleh kurir.
HVS Mobil To
(masih dugaan) Benda bernilai tinggi diantarkan menggunaka mobil menuju alamat penerima.
Box Hvs Seg
Barang berharga sudah berada di agen JNE pada kode lokasi yang dituliskan di akhir status.
AS INFO SHIPP DI (AS KURIR)
Barang anda sudah berada di tangan kurir dan sedang dalam proses pengantaran.
Box Safety HVS
Paket termasuk barang bernilai tinggi dan dimasukkan dalam bagian yang diamankan untuk mencegah kerusakan atau kehilangan.
Salah area
Barang anda terbawa ke agen JNE di wilayah lain, dan akan dikirimkan kembali ke tujuannya yang tepat.

makasih udah berkunjung....

Tuesday, February 17, 2015

LIVE ACTION NARUTO 2015
























=========
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto the last
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto online
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto murah
jual jaket naruto bijuu
jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto terbaru
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto the last
jual jaket naruto di surabaya
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto online
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto murah
jual jaket naruto bijuu
jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto anak
jual jaket naruto akatsuki
jual jaket naruto asli
jual jaket anime naruto
jual jaket anime naruto online
jual jaket naruto untuk anak
jual jaket naruto buat anak
jual jaket dan kaos anime naruto shippuden
alamat jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto bijuu
jual jaket naruto bogor
jual jaket naruto bekasi
jual jaket naruto biju
jual jaket naruto bijuu mode
jual jaket naruto bandung
jual jaket naruto buat anak
harga jaket naruto bandung
harga jaket naruto bijuu mode
jual jaket naruto di bandung
jual jaket cosplay naruto
jual jaket chunin naruto
jual jaket naruto di surabaya
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto daerah jakarta
jual jaket naruto di bandung
jual jaket naruto di banjarmasin
jual jaket naruto di jogja
jual jaket naruto daerah surabaya
jual jaket naruto di makassar
jual jaket naruto di bekasi
forum jual jaket naruto
jual jaket naruto hokage
harga jaket naruto hokage
jual jaket hoodie naruto
harga jual jaket naruto
info jual jaket naruto
jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto jogja
jual jaket naruto jawa timur
jual jaket jounin naruto
jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto di jogja
jual jaket naruto daerah jakarta
alamat jual jaket naruto jakarta
tempat jual jaket naruto jakarta
tempat jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto kaskus
jual jaket naruto kyuubi mode
jual jaket naruto kyubi
jual jaket naruto keren
jual jaket naruto mode kyuubi
jual jaket naruto kecil
jual jaket naruto shippuden keren
jual jaket dan kaos naruto
jual jaket dan kaos anime naruto shippuden
jual jaket naruto di karawang
jual jaket naruto murah
jual jaket naruto mode bijuu
jual jaket naruto mode kyuubi
jual jaket naruto medan
jual jaket naruto mode sage
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto di malang
jual jaket naruto di makassar
jual jaket naruto daerah malang
jual jaket naruto online
toko online jual jaket naruto
jual jaket naruto di palembang
jual jaket naruto ready stock
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto surabaya
jual jaket naruto sage mode
jual jaket naruto semarang
jual jaket naruto shippuden keren
jual jaket sage naruto
jual jaket naruto shop
jual jaket naruto solo
jual jaket naruto the last
jual jaket naruto terbaru
jual jaket naruto di tangerang
jual jaket naruto jawa timur
tempat jual jaket naruto di jakarta
tempat jual jaket naruto
toko jual jaket naruto
tempat jual jaket naruto di bandung
tempat jual jaket naruto di surabaya
toko jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto untuk anak
jual jaket naruto yogyakarta
jual jaket naruto di yogyakarta
dimana yang jual jaket naruto
toko yang jual jaket naruto
toko yang jual jaket naruto di bandung
yang jual jaket naruto
toko yg jual jaket naruto
toko yg jual jaket naruto
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden keren
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto shippuden shop
harga jaket naruto shippuden
jual jaket naruto shippuden kaskus
jual jaket naruto shippuden bandung

jual jaket naruto 2014

Thursday, November 13, 2014

(SPOILER!) Akhir Manga Naruto Dibocorkan, Bagaimana Ceritanya?

3a 073249400_1412574225-naruto-336675-naruto-naruto-shippuden-team-7-reunites-again
Menjelang berakhirnya manga dan anime Naruto, para penggemar pun bertanya-tanya seperti apa akhir kisah yang akan ditampilkan oleh pengarangnya, Masashi Kishimoto. Ternyata, salah seorang staf manga telah membocorkannya terlebih dahulu.
Dilansir dari Waku2japan.com, Kamis (6/11/2014), bocoran yang menjawab spekulasi mengenai cerita bab terakhir Naruto itu, sangat mengandung banyak spoiler atau bocoran cerita yang tentunya bisa sangat mengganggu fans beratnya.
–Peringatan: Bagi yang tidak ingin melihat spoiler, silahkan tinggalkan artikel ini–
3b naruto_shippuden_episode_344_screenshots__1__by_ng9-d71liy3
Sebelum bocoran akhir cerita diungkapkan, staf terlebih dahulu memberikan spesifikasi komiknya: Bab 699 dan 700 dirilis secara bersamaan, bab 700 akan dibuat menjadi halaman khusus berwarna sebanyak 44 halaman, bab 699 berkisah setelah peperangan, dan bab 700 akan melompat beberapa tahun ke depan.
Sedangkan untuk bocoran akhir cerita yang diungkapkan staf, antara lain adalah perjalanan Naruto dan Sasuke dalam rangka membuat tangan palsu, serta Naruto dan Hinata akan memiliki dua anak yang terdiri dari anak laki-laki bernama Bolt dan anak perempuan bernama Himawari.
3c 071423600_1415348566-naruto-d9505e811-edit1
Sementara itu, Sasuke dan Sakura akan memiliki seorang anak perempuan bernama Salad. Di lain pihak,Shikamaru bakal menikahi TemariIno menikah Sai, dan Choji menikah Karui. Terakhir, ending paling bahagia akan disajikan Kishimoto dengan menjadikan Naruto sebagai Hokage ke-7.
Tak sampai di situ. Sebuah proyek terbaru Naruto akan dimulai pada musim semi mendatang melalui serial pendek. Sayangnya, proyek tersebut masih belum memiliki judul. Sehingga, serial pendek itu bakal mendampingi film animasi terakhir Naruto.
3d 023059100_1415349934-naruto-1658928b
Jadi bagi kalian para fans yang telah nekat membaca bocoran di atas, masih ada dua kisah yang patut ditunggu ke depannya. The Last -Naruto the Movie- selaku film terakhir Naruto, bakal tayang di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 mendatang.
3e 089513900_1414917976-The-Last-Naruto-the-Movie-Website-Visual-2-edit1
Sebagai bonus, kami akan membeberkan informasi mengenai karakter baru dalam The Last -Naruto the Movie-. Ia adalah Otsutsuki Toneri dengan pengisi suara Jun Fukuyama. Berikut penampilan karakter dan sang pengisi suara:
3f 037419100_1415349615-naruto140014_203643687342-edit1
Rencananya, manga Naruto akan berakhir pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah disiarkan pada 2012 oleh Kishimoto sendiri.


Source : showbiz.liputan6

Tuesday, September 23, 2014

Masih “Minta” ke Orang Tua? Ini Cara Biar Kamu Tetap Makmur Sampai Akhir Bulan!

Sebagai anak yang masih “minta” subsidi orang tua, kamu harus pintar mengatur keuangan. Salah-salah, duitmu habis sebelum akhir bulan. Supaya kamu terhindar dari nestapa tanggal tua, sekarang Hipwee mau ngasih kamu tips hidup hemat yang bisa kamu praktikkan langsung.
“Hemat” disini artinya bijak memilih gaya hidup yang terbaik buatmu. Artinya bisa menekan pengeluaran tanpa menyakiti diri sendiri, demi memiliki kemampuan finansial yang memenuhi impianmu di masa depan. Hidup hemat disini bukan berarti kikir. Apalagi makan mie instan plus nasi setiap hari.
Nah, kalau kamu memutuskan untuk hidup hemat bersama Hipwee, coba cermati tips-tips berikut ini:

1. “Tahu diri” kalau makan

paket hemat bro
paket hemat bro via 4.bp.blogspot.com
Yuk, realistis. Memasak sendiri di kost tentu bisa bikin kamu lebih hemat. Tapi dengan kegiatanmu yang seabrek, apa kamu bisa masak setiap hari? Kemungkinan besar kamu hanya bakal semangat di 3 hari pertama. Selanjutnya? Sampai jumpa…
Daripada mematok target yang terlalu “tinggi”, lebih baik awasi saja di mana kamu makan. Nggak apa-apa makan di luar, asal kamu “tahu diri”. Pandai-pandailah mencari rumah makan yang harganya terjangkau dan lokasinya cukup higienis.
Atur anggaran makan. Kalau sebulan kamu diberi Rp. 1.500.000 oleh orang tua, anggarkan sarapanmu Rp. 5000 per hari, makan siangmu Rp. 10.000, dan makan malammu Rp. 10.000. Dalam sebulan kamu akan menghabiskan Rp. 750.000 untuk makan — cuma separuh dari uang jajan bulananmu. Gak usah pesan menu aneh-aneh, yang penting ada karbohidrat (nasi), serat (sayur), dan protein (tahu+tempe). Gizi lengkap, seimbang, terjaga, dan yang terpenting…harganya murah.



2. Nggak usah beli minum

Kalau kamu makan di luar, minta aja air putih dalam gelas sebagai minuman. Dengan ini, kamu bisa hemat Rp. 4500 – 9000 per hari. Lumayan, ‘kan?
Tubuh kamu juga gak rugi kok — justru lebih baik kamu minum air putih daripada minuman seperti es teh dan kopi. Dengan gula warung yang porsinya heboh, kalau minum itu terus kamu bisa terserang diabetes atau gangguan ginjal di masa tuamu.


3. Biasakan mengucapkan mantra “Waduh Bro, lagi gak ada duit nih!” (beserta berbagai variasinya)

cuman punya segini bro
cuman punya segini bro via faraland.files.wordpress.com
Gak jarang teman-teman kamu mengajak kongkow ke luar. Seminggu sekali sih asyik. Tapi sialnya, ada juga teman yang setiap hari bakal ngajakin kamu keluar. Entah karena dia emang doyan nongkrong atau karena kost-nya membosankan.
Nah, terhadap teman kayak gini, kamu harus berani mengucapkan mantra “Waduh Bro, sori, lagi gak ada duit nih!”. Tinggal tambahin muka memelas dan gerakan tangan merogoh kantong/dompet, pasti dia bakal maklum.
Variasi mantra yang bisa kamu coba:
  •  (Kalau diajak ke tempat mahal) “Duh, kemarin baru aja ke situ. Pergi ke tempat yang lain aja yok, yang lebih murah dikit.”
  • “Yok! Tapi jangan sekarang ya. Besok malem aja gimana?”
  • “Sekarang gue lagi nabung buat beli kantusa DotA. Perginya nanti aja yok, kalau kantusa-nya udah kebeli…”


4. Kumpulkan semua struk belanjamu

mengumpulkan struk belanjaan
mengumpulkan struk belanjaan via pbs.twimg.com
Gak usah mengelak. Memangnya kalau kamu nggak mencatat belanjaan atau mengumpulkan struk, bisa tahu duitmu habis untuk apa? Gimana juga caranya kamu memilah pengeluaran mana yang nggak penting dari yang penting? Gak jarang ‘kan kamu pergi ke minimarket untuk beli korek kuping, terus ujung-ujungnya juga beli camilan dan minuman dingin?
Makanya, kumpulkan semua struk belanjamu. Kaji ulang pengeluaranmu itu tiap minggu. Bisa saja, dengan ini kamu sadar bahwa camilan dan minuman dingin yang kamu beli tiap hari itu menyedot biaya sebesar Rp. 400.000 dalam sebulan.
Jangan lupa menaruh kumpulan strukmu di bagian kamar yang bisa dilihat semua orang. Siapa tahu orang tuamu datang menjenguk — mereka bakal terkesima melihat kumpulan struk tersebut, lalu berpikir bahwa anaknya telah menjadi seseorang yang bertanggung jawab secara finansial.


5. Buat internetan, beli kartu perdana aja. Jangan isi pulsa.

tetap bisa buka instagram
tetap bisa buka instagram via timedotcom.files.wordpress.com
Kamu tidak bisa hidup tanpa internet. Tapi kamu bisa kok mengatur agar pulsa internet tidak memakan sebagian besar uang jajanmu.
Tips jitunya? Belilah modem yang kartu provider-nya bisa diganti-ganti. Jadi kamu bisa membeli paket perdana ketimbang top-up pulsa. Kartu perdana menawarkan lebih banyak diskon dan fasilitas pulsa gratis — dengan kartu perdana tertentu bahkan kamu bisa internetan gratis selama 3 bulan. Jauh lebih irit ‘kan, dibandingkan pulsa Rp. 150.000 yang palingan akan habis dalam sebulan?
Metode ini juga bisa kamu aplikasikan kalo punya ponsel pintar dengan dua slot SIM card. Ganti rutin saja salah satu SIM card-mu dengan kartu perdana.



6. Maksimalkan fasilitas internet kampus

pakai wifi kampus
pakai wifi kampus via rina-rantiasih.blog.ugm.ac.id
Biar kuota internet modemmu awet, gunakanlah internet kampus untuk mengunduh file berukuran besar. WiFi kampus yang cepat juga bisa kamu manfaatkan ketika jaringan internet pribadimu sedang galat.


7. Udah, gak usah beli buku…

Udah, nggak usah beli buku...
Udah, nggak usah beli buku… via nhanh.vn
Nggak membeli buku bukan berarti kamu nggak bisa membaca buku, ya. Kamu bisa tetap mendapatkan buku yang kamu perlukan dengan cara meminjam ke kakak angkatan atau perpustakaan. Atau pinjam saja buku teks kuliah ke teman kamu yang kurang tertarik sama dunia akademik.
Butuh novel bacaan? Kalau mau nggak boros, baca aja novel yang kamu suka langsung di toko buku. Kalau sudah ada novel yang plastiknya terbuka, nggak usah gengsi: langsung embat dan pelototi saja sambil berdiri berjam-jam. Kalau malas berdiri, coba unduh novel gratis dari internet — misalnya dari situs Project Gutenberg. Novel-novel klasik bisa kamu nikmati tanpa bayar, kok. Lagipula, baca novel klasik itu keren!


9. Pikir-pikir dulu sebelum membeli sesuatu

Pikir dulu sebelum membeli
Pikir dulu sebelum membeli via sharepowered.com
Wajar kalau kita membeli sesuatu hanya berdasarkan nafsu. Tapi supaya tidak selalu begitu, coba berpikir dulu sebelum membeli.
Rumusnya sederhana: kalau mau beli barang yang nggak terlalu mahal, kasih otak kamu waktu berpikir selama 30 menit. Cari tahu apakah itu memang sebuah kebutuhan atau hanya pelampiasan nafsu. Kalau kamu ingin membeli barang yang harganya “lumayan”, pikirkan niatmu itu selama 3 hari. Putar otak tentang seberapa signifikan manfaatnya, dan apa memang kamu nggak akan bisa hidup tanpanya.
Ini harus kamu lakukan biar gak menghambur-hamburkan uang yang sudah kamu kumpulkan selama ini.


10. Nongkrong di kost teman buat hiburan

Sebagai manusia, wajar kalau kamu punya keinginan untuk tetap bersosialisasi. Tapi bersosialisasi gak harus dengan kongkow di kafe atau tempat makan lainnya. Tinggal cari kost temen yang nyaman dan punya fasilitas hiburan yang memadai, seperti konsol permainan atau PC dengan spesifikasi khusus untuk gaming. Buat yang cewek, tonton aja serial TV atau film favorit kalian. Dengan begini, kamu bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman tanpa harus mengeluarkan banyak dana.


Itu dia tips hidup makmur sampai tanggal tua buat kamu yang masih minta duit ortu! Semoga berguna ya. Ingat, jangan saking hematnya sampai kamu harus mengorbankan kesehatanmu sendiri — sakit itu mahal. Walaupun ngirit, jangan sampai juga kamu jadi nggak gaul. Bagaimanapun inilah yang bikin kamu bahagia.

Monday, September 08, 2014

RESELLER DROPSHIP TOKO KONOHA

MAU MENJADI RESELLER DROPSHIP TOKO KONOHA TANPA PERLU KELUAR DUIT?


  • CUKUP MODAL FOTO/ GAMBAR SAJA!
  • GAK PERLU MODAL UNTUK PRODUKSI SENDIRI
  • BEBAS NENTUIN KEUNTUNGAN YANG AGAN/SISTA MAU
...Tertarik?? 



GIMANA SIH BENTUK KERJASAMANYA?

SISTEM DROPSHIP

APA ITU DROPSHIP?

Sistem Dropship adalah Sistem dimana agan meminta seller/ supplier agan untuk mengirimkan barang/ orderan ke customer agan dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP agan/ toko agan sebagai pihak pengirim.
Jadi, kalo Reseller Dropship berarti pelaku/ orang yang melakukan sistem dropship itu sendiri.

KEUNTUNGAN
a.       Agan  gak perlu keluar banyak duit untuk stok barang
b.      Barang sudah  ready stok siap kirim di kami sehingga customer agan gak perlu nunggu lama seperti sistem pre order untuk mendapatkan  produk yg mereka suka
c.       Agan tidak perlu repot ngurus packing barang untuk paket agan
d.      Tidak repot waktu untuk kirim barang

GIMANA CARANYA?
e.       Lihat katalog barang ready stock kami di www.tokokonohasatu.blogspot.com atau di facebook http://www.facebook.com/miko.ismanto2/photos_albums
f.       Saya kasih gambar foto produk tanpa label untuk stok kami yang tersedia
g.      Agan pasang fotonya di web/toko online agan
h.      Kita kasih harga dasar dari kami, agan bebas ngasih harga ke customer agan
i.        Jika ada customer agan minat  tinggal agan hitung total belanjanya yaitu harga produk +ongkos kirimnya
j.        Untuk mengetahui ongkos kirim dari bekasi bisa agan cek ke web resmi JNE (www.jne.co.id) atau agan bisa cek data tarif dari bekasi ke kota & kecamatan tujuan dari data resmi JNE yang akan kami kirimkan ke agan (format PDF)
k.      Jika sudah mengetahui totalnya agan bisa info ke customer agan total biayanya
l.        Customer agan transfer ke rekening agan, jika sudah masuk
m.    Agan transfer ke rekening kami
n.      Kami siapkan packing paket barang yang dipesan
o.      Nama pengirim memakai nama toko agan tanpa ada identitas barang dari kami
p.      Setelah terkirim, nomer resi kami kirimkan via sms/bbm ke agan

a.       Mintalah alamat customer agan dengan jelas, terutama  nama kecamatannya karena kami hitung ongkirnya berdasarkan nama kecamatan,contoh yang sering terjadi kesalahan, misalkan customer agan bilangnya di kota bandung tanpa agan tanyakan nama kecamatannya, maka kami cek harga JNE hanya kena ongkir Rp 10.000, ternyata alamat customer lengkap berada di kecamatan Margahayu yang mana masuk KABUPATEN BANDUNG bukan KOTA BANDUNG harga ongkirnya pun berbeda yaitu Rp 16.000.
b.      Pakailah internet banking, karena memudahkan pengecekan tranfer dari customer agan.


=========
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto the last
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto online
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto murah
jual jaket naruto bijuu
jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto terbaru
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto the last
jual jaket naruto di surabaya
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto online
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto murah
jual jaket naruto bijuu
jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto anak
jual jaket naruto akatsuki
jual jaket naruto asli
jual jaket anime naruto
jual jaket anime naruto online
jual jaket naruto untuk anak
jual jaket naruto buat anak
jual jaket dan kaos anime naruto shippuden
alamat jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto bijuu
jual jaket naruto bogor
jual jaket naruto bekasi
jual jaket naruto biju
jual jaket naruto bijuu mode
jual jaket naruto bandung
jual jaket naruto buat anak
harga jaket naruto bandung
harga jaket naruto bijuu mode
jual jaket naruto di bandung
jual jaket cosplay naruto
jual jaket chunin naruto
jual jaket naruto di surabaya
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto daerah jakarta
jual jaket naruto di bandung
jual jaket naruto di banjarmasin
jual jaket naruto di jogja
jual jaket naruto daerah surabaya
jual jaket naruto di makassar
jual jaket naruto di bekasi
forum jual jaket naruto
jual jaket naruto hokage
harga jaket naruto hokage
jual jaket hoodie naruto
harga jual jaket naruto
info jual jaket naruto
jual jaket naruto jakarta
jual jaket naruto jogja
jual jaket naruto jawa timur
jual jaket jounin naruto
jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto di jogja
jual jaket naruto daerah jakarta
alamat jual jaket naruto jakarta
tempat jual jaket naruto jakarta
tempat jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto kaskus
jual jaket naruto kyuubi mode
jual jaket naruto kyubi
jual jaket naruto keren
jual jaket naruto mode kyuubi
jual jaket naruto kecil
jual jaket naruto shippuden keren
jual jaket dan kaos naruto
jual jaket dan kaos anime naruto shippuden
jual jaket naruto di karawang
jual jaket naruto murah
jual jaket naruto mode bijuu
jual jaket naruto mode kyuubi
jual jaket naruto medan
jual jaket naruto mode sage
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto di medan
jual jaket naruto di malang
jual jaket naruto di makassar
jual jaket naruto daerah malang
jual jaket naruto online
toko online jual jaket naruto
jual jaket naruto di palembang
jual jaket naruto ready stock
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto surabaya
jual jaket naruto sage mode
jual jaket naruto semarang
jual jaket naruto shippuden keren
jual jaket sage naruto
jual jaket naruto shop
jual jaket naruto solo
jual jaket naruto the last
jual jaket naruto terbaru
jual jaket naruto di tangerang
jual jaket naruto jawa timur
tempat jual jaket naruto di jakarta
tempat jual jaket naruto
toko jual jaket naruto
tempat jual jaket naruto di bandung
tempat jual jaket naruto di surabaya
toko jual jaket naruto di jakarta
jual jaket naruto untuk anak
jual jaket naruto yogyakarta
jual jaket naruto di yogyakarta
dimana yang jual jaket naruto
toko yang jual jaket naruto
toko yang jual jaket naruto di bandung
yang jual jaket naruto
toko yg jual jaket naruto
toko yg jual jaket naruto
jual jaket naruto shippuden
jual jaket naruto shippuden murah
jual jaket naruto shippuden keren
jual jaket naruto shippuden distro
jual jaket naruto shippuden shop
harga jaket naruto shippuden
jual jaket naruto shippuden kaskus
jual jaket naruto shippuden bandung



jual jaket naruto 2014