Saturday, July 19, 2014

Friday, May 02, 2014

SERIAL MANGA TERPOPULER

20 Manga Terpopuler Sepanjang Masa
20. Sangokushi | 70 juta copy
19. Rurouni Kenshin | 70 juta copy

18. Bleach | 74,6 juta copy

17. Hajimi no Ippo | 75,5 juta copy

16. Captain Tsubasa | 80 juta copy

15. Sazae-san | 86 juta copy

14. Kindaichi Case Files | 90 juta copy


13. Fist of the North Star | 100 juta copy
12. Touch | 100 juta copy
11. Astro Boy | 100 juta copy
10. Doraemon | 100 juta copy

9. Slam Dunk | 119 juta copy

8. Oishinbo | 130 juta copy

7. Naruto | 135 juta copy

6. Detective Conan | 140 juta copy

5. Kochikame | 155,3 juta copy

4. Dragon Ball | 157 juta copy

3. Black Jack | 176 juta copy

2. Golgo 13 | 200 juta copy

1. One Piece | 300 juta copy

Sunday, April 06, 2014

PANDUAN BAGI YANG BARU PERTAMA KALI BELANJA ONLINE DI TOKO KONOHA





PERTANYAAN SEPUTAR TOKO KONOHA ONLINE STORE


T = TANYA
J = JAWAB

T : Di toko konoha ini tersedia apa aja?
J :  update barang barang yang dijual bisa diliat di album kami disini http://www.facebook.com/miko.ismanto2/photos_albums
Atau bisa dilihat disini

Sebagian besar barang tersedia, diluar foto yang ada di album facebook tersebut kami tidak menjualnya. Jika foto barang yang dicari tidak ada dalam album berarti kami sedang tidak ada stok/stok barang sudah habis, barang-barang yang tidak ada/stoknya sudah habis maka fotonya kami turunkan dari dalam album, jika sudah re-stok maka kami tampilkan kembali fotonya.

T : Apakah bisa beli langsung di tokonya?
J : maaf gan.. kita adalah toko online jadi tidak punya toko outlet ataupun cabang-cabang, kami hanya melayani sistem pembelian/belanja online saja gan, order bisa melalui sms di 0815-161-8510.



(Sekadar info aja dulu kami buka outlet di lenteng agung Jakarta dan kalimalang Bekasi tapi sudah tutup), untuk yang pesen barang dikirim dari bekasi selatan memakai JNE (jne.co.id) tarif reguler setelah transfer lunas (barang+ongkos kirim) diterima

T : Terus cara bayarnya gimana?
J : CARA BAYAR:
a) Transfer lewat ATM atau
b) Setorin duitnya tunai ke bank (BCA atau Mandiri) ; jika kurang jelas bisa klik disini-->CARA SETOR TUNAI DI BANK

T: Apakah bisa saya bayarnya pas barang datang atau bisakah barang dikirim duluan baru saya bayarnya ketika barang sudah sampai?
J: tidak bisa karena:
a)kita membayar lunas duluan jasa kurir (JNE) yang besarnya sesuai tempat agan berada,
b)prosedur umum di hampir semua toko online adalah : pengiriman baru dapat dilakukan setelah penjual online menerima tranfer lunas dari pembeli (harga barang+ongkos kirim)

T : kartu ATM saya bukan BCA ataupun Mandiri,gimana?
J : caranya di menu transfer agan pilih transfer antar bank, lalu isikan kode bank sebelum nomer rekening yang dituju
a) kode bank BCA = 014
b) kode bank Mandiri = 008
contoh: misalkan no rekening BCA TOKO KONOHA 123456789, agan mentransfer dari ATM BRI, maka nanti agan ketik di atmnya 014123456789

T : Saya belum punya ATM, gimana cara bayarnya?
J : bagi yang gak punya ATM ada 2 cara
a) minta tolong titip transfer kenalan/famili yang punya ATM
b) datang ke bank bawa duitnya (duit barang +ongkos kirim) isi form setoran tunainya di bank, antri,selesai
jika kurang jelas bisa klik disini-->CARA SETOR TUNAI DI BANK

T : Terus kalo saya udah transfer, ngasih tahu ke penjualnya gimana?
J : setelah agan selesai mentranfer, agan cukup sms ke no hp 0815-161-8510, transferan agan langsung ane cek lewat internet banking, jadi langsung ketahuan udah masuk atau belum

T : Terus kalo udah transfer proses selanjutnya gimana lagi?
J : setelah agan dapat balasan sms dari saya (konfirmasi) yang menyatakan bahwa transferan agan sudah masuk ke rekening kami, maka agan isikan data agan secara lengkap

Contoh format pemesanan:

SEPTIAN REFA ANUGERAH ßnama lengkap
JL A YANI NO 17 RT 01 RW 07 ßnama jalan lengkap+nomer rumah+ RT RW
DESA CIKAMPEK KEC. CIKAMPEK 41373 ßnama desa/kelurahan+ kecamatan
KARAWANG JAWA BARAT ßnama kota/kabupaten+provinsi
TLP. 089620777745 ßnomer HP yang aktif
JAKET NARUTO SIPUDEN UKURAN M, 1PCS ßbarang yang dipesan+jumlah pesanan

T: Saya minat beli tapi ini penipuan gak ya?
J : Pertama saya jelaskan bahwa sistem belanja online semua sistemnya sama baik pedagang yang nipu ataupun pedagang yang jujur, yaitu dengan cara membayar lunas dulu barang beserta ongkos kirimnya baru kami mengirimkan barangnya, jadi intinya jika agan ingin berbelanja di internet dengan cara online berarti agan sudah siap untuk bisa bertransaksi online.


Bagi yang ragu belanja di kami, silahkan teliti dan masuk album testimoni, ini album testimoni kita, klik saja link dibawah ini:





https://www.facebook.com/media/set/?set=a.757189467633722.1073741827.260384067314267&type=1

T : Kalau sudah dikirim , bagaimana kita tahu bahwa paketnya udah benar-benar dikirim?
J : sehabis mengirim paket maka kita kirim nomer resi JNE, cara melacak/memantau kiriman baca disini

Tuesday, March 11, 2014

BCA di Kota Semarang.

Berikut ini adalah Daftar Alamat dan Nomor Telepon Bank Central Asia BCA Di Kota Semarang.
Kantor Cabang Utama KCU SEMARANG (0009)
Alamat: Jalan Pemuda No 90-92 Semarang, 50133.
Nomor Telepon 024-3510575(hunting), 3548003.
KCU BCA GANG TENGAH (0182)
Alamat: Jln Gang Tengah No 88 Semarang, 50137.
Nomor telepon 024-3516854, 3516856
Kantor Cabang Pembantu KCP BCA di Smg:
KCP BCA Pandanaran (8360) Jl. Pandanaran No. 101 A Pandanaran Semarang, 50243 Telepon 8455712-17.
KCP Suari (0409) Jln. Suari 18 Semarang, Telepon 50121 024-3556578, 3554773.
KCP Sultan Agung (8165) Jln. Sultan Agung No. 115 Semarang Phone 024-8506575.
KCP BCA Banyumanik (8030) Ruko Srondol Square Blok 5 & 6, Jln. Setiabudi No 147 Telp 7473502.
KCP Gatot Subroto (7960) Kawasan Industri Candi Kompleks Ruko, Jl. Gatot Subroto Blok E-37 F dan E-37 G Telepon 7611765, 7612364.
KCP Grajen (7830) Jln. MT Haryono 337 Semarang, 50136 Nomor Telepon 3565405, 3565406.
KCP Industri (0353) Jln. Industri II No 14 Semarang Telp 024-6581091.
KCP Kanjengan (0017) Jln. Kanjengan Blok A 24-25 Semarang, 50139 Telepon 3548535, 3544564.
KCP Kedungmundu (8915) Jln. Kedungmundu No. 511 Blok I & J Semarang.
KCP BCA Majapahit (0462) Jln. Majapahit 112 Semarang, 50161 Telepon 024-6722048, 6722049.
KCP MT Haryono (0252) Jln. MT Haryono 657 Semarang, 50242.
KCP Tanjung Mas (8035) Gedung Terminal Peti Kemas, Jln. Coaster Pelabuhan 10 A Semarang.
KCP Telogorejo (0426) Jln. KH Ahmad Dahlan No 25 Semarang Telepon 8442555, 8442666.
KCP BCA Pedurungan (8545) Jl. Majapahit No 360 Pedurungan Semarang, 50273 Telpon 76726009 (hunting).
KCP Puri Anjasmoro (8985) Jl. Anjasmoro Raya Ruko Blok F1 No. 3-5 Semarang, 50144 Tepon 024-7624090 (hunting).
KCP BCA Siliwangi (0246) Jln. Jend. Sudirman 39 Semarang, 50141 Nomor Telpon 024-7601435, 7605611.

Data Alamat dan Nomor Telepon Bank BCA Di Kota Semarang ini merupakan data per 30 April 2012. Data lebih update silakan kunjungi Website Resmi corporate Bank BCA: www.bca.co.id atau untuk internet banking BCA di www.klikbca.com/
Jam standar layanan operasional BCA pukul 08:00 sampai dengan 15:00* waktu setempat. Namun karena banyaknya nasabah yang berada di antrian biasanya 14.30 pintu untuk antrian sudah ditutup.
PT Bank Central Asia Tbk
Call Center, Halo BCA : 500888 / (021) 500888 dari ponsel.

Website: www.bca.co.id

Thursday, February 27, 2014

Thursday, February 06, 2014

replika BUKU ICHA PARADISE by TOKO KONOHA



Kamu tentu tahu dong buku yang satu ini...yak tepat ini adalah replika BUKU ICHA PARADISE salah satu buku kesukaan guru KAKASHI, sampe kadang-kadang saking asyiknya baca ini buku, KAKASHI suka telat datang untuk jadwal latihan tim ninja asuhannya.

kini replika BUKU ICHA PARADISE bisa dipesan di TOKO KONOHA dengan cara SMS ke nomor 0815-161-8510, stok terbatas lho...ayoo cepetan diorder sebelum kehabisan...

bagi yang penasaran isi dalam bukunya seperti apa dapat mengklik tautan berikut ini:


untuk melihat produk kami lainnya silahkan kunjungi kami di: