Loading...
Thursday, November 28, 2013

PENAMPILAN VAMPS DI ACARA BUKAN EMPAT MATA INDONESIA




"HONDA ONE HEART mempersembahkan Hyper Wave Festival 2013, merupakan event musik dua hari yang dikemas dalam aksi musik yang paling menawan dari Jepang dan Indonesia. HARI ke-1 (Kamis, 28 November) dari Hyper Wave Festival 2013 akan menjadi acara yang gratis dan akan menampilkan salah satu band paling populer asal Indonesia, NIDJI. Pada HARI ke-2 (Jumat, 29 November) dari Hyper Wave Festival 2013 akan diisi oleh duet anggota band rock terkenal HYDE (L’Arc~en~Ciel) dan K.A.Z (Oblivion Dust) dari Jepang, VAMPS, yang secara rutin diselenggarakan dan menduduki tempat ketiga dalam Oricon Weekly Charts dengan single terkini mereka “AHEAD/REPLAY”.

VAMPS dibentuk pada tahun 2008 oleh HYDE (L’Arc~en~Ciel) dan K.A.Z (Oblivion Dust). Dengan berbekal 5 tahun perjalanan karir mereka yang telah tampil lebih dari 250 kali di Jepang dan negara lain. Gaya tur dan penampilan yang bervariasi dan belum pernah terjadi sebelumnya, yang terlihat dari permainan mereka secara langsung di ZEPP, juga di arena bermain, outdoor seperti di as well as playing arena venues, outdoor venues di Laguna Beach, dan mengisi acara tahunan Halloween.


Kegiatan antusias mereka tidak terbatas hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri, setelah melakukan tur di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia. Di Amerika Selatan, album mereka, BEAST berhasil menduduki peringkat ke-4. yang merupakan pertama kalinya seorang seniman Jepang berhasil mencapai keberhasilan tersebut.


VAMPS meresmikan langkah mereka ke Universal Music/Delicious Deli Records pada tahun 2013, dengan target mereka tidak hanya untuk di Jepang melainkan di negara lainnya. Tahun 2013, mereka berkeliling dunia dengan ZEPP tour “VAMPS LIVE 2013”, yang tampil di total 33 tempat sekitar Jepang. Mereka juga sukses mengadakan event “VAMPS LIVE 2013 BEAST PARTY” (yang diadakan pada 10-11 Agustus, Lake Yamanaka Kouryuu Plaza Kirara) dan perjalanan kedepan mereka termasuk festival akan diadakan di Eropa dan Amerika Serikat.


Hyper Wave Festival 2013 akan menghadirkan penampilan langsung VAMPS' di Indonesia dan Asia Tenggara pada tanggal 29 November 2013. HONDA ONE HEART mempersembahkan Hyper Wave Festival 2013 dan diselenggarakan oleh TokyoGets, TG Rights Studio, dan Japanese Station. Dapatkan tiket anda pada tanggal 12 Oktober 2013 jam 10 AM (Waktu Indonesia Barat).


Berikut cuplikan video Vamps ketika menjadi bintang tamu di acara "BUKAN EMPAT MATA"  (klik pada tautan video untuk melihat video lengkap di bawah gambar)



Part 1 : http://www.youtube.com/watch?v=gKY_xEggdl8&feature=youtu.be&a




Part 2 : http://t.co/P2UqcSjdD0


Part 3 : http://t.co/WIhaOcl8Bq

(sumber artikel: kiostixdotcom)

0 comments:

 
Toggle Footer
TOP